Rujukan Sinetron Korea Teranyar 2022, Harus Menonton!

Masuk tahun 2022, banyak kisah Korea teranyar, dimulai dari typical romantis sampai jenis action, yang udah diharapkan banyak pengagumnya. Pastilah, cerita Korea ini datang buat temani waktu kosong kamu dalam rumah.

Manalagi, kisah Korea ini diperankan oleh banyak pemain serta artis Korea populer, yang terus dikangenin. Nach, bila kamu tengah kebingungan cari tontonan baru dalam rumah, baca artikel ini hingga sampai habis, ya.

Saran Cerita Korea Terakhir 2022

Nach, biar tak tertinggal, kami udah menyediakan daftar rujukan cerita korea terakhir pada tahun 2022 yang penting kamu saksikan. Apa saja? Yok, baca di bawah ini.

1. Ghost Doctor

Untuk kamu penyuka drama korea dengan jenis klinik fantasi, kamu dapat saksikan kisah Korea bertajuk Ghost Doctor.

Cerita yang diaktori oleh Rain, Kim Bum, Uee, dan Son Na Eun APink ini, mengangkut peristiwa berkenaan seorang dokter brilian dan angkuh yang miliki nama Cha Young Min (Rain).

Dalam satu hari Cha Young Min merasakan kecelakaan dan rohnya masuk badan Go Seung Tidak (Kim Bum), seseorang dokter residen dari keluarga kaya.

Ke-2 nya miliki personalitas serta kapabilitas yang berlainan. Berikut yang membuat cerita Korea terkini dari Rain makin memukau buat dituruti.

2. Twenty Five Twenty One

Cerita Korea Twenty Five Twenty One ambil latar tahun 1998 waktu berlangsungnya kritis moneter di Korea Selatan.

Saat itu, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), yang berumur 25 tahun, mesti bekerja separuh babak jadi pengantar koran serta penjaga toko komik.

Sebetulnya, dia mempunyai tugas penting jadi wartawan olahraga. Tetapi, ini terpasksa dilaksanakan karena kritis keuangan yang menghantam keluarganya.

Sedangkan, Nam Hee Do (Kim Tae Ri), seseorang gadis berumur 21 tahun, adalah olahragawan anggar, yang turut terpengaruh karena club anggar di sekolahnya buyar karena kekurangan dana operasional.

Satu hari, Nam Hee Do juga berbicara dengan Baek Yi JIn di toko komik. Diskusi mereka juga jadi pengantar dari peristiwa perjuangan serta cinta mereka. Nach, kamu dapat lihat narasi cinta mereka cuman di Netflix.

3. Forecasting Love and Weather

Sinetron Korea terakhir di Netflix satu ini diaktori oleh Park Min Young dan Song Kang. Sinetron Forecasting Love and Weather membawa peristiwa cinta berbalut humor, yang berlangsung di Tubuh Meteorologi Korea.

Selaku orang Kepala Seksi Peramal Cuaca, Jin Ha Kyung (Park Min Young) punya karakter yang pandai dan disiplin. Satu hari, dia berjumpa dengan Lee Sang Woo (Song Kang) dengan individualitas yang cerah, berjiwa bebas, dan amat serius kalau berkenaan dengan cuaca.

Dari sini, perjalanan cinta serta profesi mereka mulai maju. Semacam apa sambungan cinta mereka? Kamu dapat menontonnya sendiri tiap hari Rabu serta Kamis lewat service streaming Netflix.

4. All of Us are Dead

Kisah All of Us are Dead sebagai penyesuaian dari webtoon bertipical seram dan thriller kreasi Joo Donk Keun dengan tajuk Now at Our School.

Ceritakan terkait suatu sekolah yang merasakan gempuran zombie. Ini membuat beberapa pelajar mesti bertahan membuat pelindungan diri supaya tak terkena.

Sinetron ini diaktori oleh pemain dan artis muda, seperti Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, serta Park Solomon. Bukan cuma perjuangan untuk masih tetap bertahan hidup, kamu akan juga saksikan cerita keberanian serta pertemanan dari kisah satu ini.

5. Juvenile Justice

Nach, sinetron Juvenile Justice yang mengangkut typical kejahatan serta hukum, tidak juga bisa ketinggal, nih.

Kisah ini ceritakan terkait orang hakim yang punya nama Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) yang tak mencintai remaja. Bukannya ketidaksenangannya pada remaja, dia malahan jadi hakim dari pengadilan anak di area Yeonhwa.
Nach, itulah referensi sinetron korea teranyar tahun 2022 yang jangan kamu terlewat.
di bawah ini saran web terkait film :
http://queerblackcinema.org
http://26thoctoberdawn.blogspot.com
http://negimiku.blogspot.com
https://cinamaticcostumekkkj.blogspot.com

image